Kamis, 05 Januari 2012

96 dari 365 tulisan di 2011

Widiw, tiba-tiba udah 2012 aja (semoga suku Maya salah, amin!). Mumpung masih awal 2012, mau review kegiatan tulis-menulis tahun lalu nih. Jadi, tahun lalu dapet info dari om yang satu ini tentang 365tulisan2011. Dari judulnya udah jelas, kegiatan ini buat nulis 365 tulisan di 2011. 365 emang jumlah hari dalam 1 tahun, tapi nulisnya nggak harus setiap hari, bebas, yang penting jumlahnya 365. Bebas di-upload dimana aja, biar makin seru bisa sekalian di-share juga di twitter: @365tulisan2011 (sekarang jadi @365tulisan2012). Waktu itu kepikiran, "Wah seru nih, menantang! Ikut aaah, kali aja bisa beneran sampe, atau paling nggak, lebih sering nulis".

Lalu bagaimana hasilnya?

Nggak nyampe setengahnya sih, tapi sepertinya ini rekor tulisan terbanyak yang saya upload dalam 1 tahun: 96 tulisan. Setelah dibaca-baca lagi, isinya kebanyakan puisi sama curcolan nggak jelas, biarin deh, nggak nulis di blog orang ini :p Di awal-awal tuh emang paling sering, malah karena ngejar setoran (karena mulainya rada telat juga bulannya), bahkan sehari bisa 2x nulis. Selanjutnya, tet to ret to ret.... bolong-bolong kayak net badminton (lebih banyak bolongnya). Oh ya, di-uploadnya tulisan2 itu sebagian besar di tumblr, yang di sini cuma beberapa aja.

Tahun ini ikutan lagi aaah! Semoga lebih banyak dari tahun lalu. Doakan saya yaaah!


#1 dari 365 tulisan di 2012

Tidak ada komentar: