Sabtu, 03 Oktober 2009

Movie Trailer

It’s a movie…
But I just can watch the trailer only. I will never ever watch the movie completely.
W-h-y?
1. The movie never moves on from the ‘coming soon’ panel
2. The tickets was sold out, or worst… it never been sold!
3. The movie was showed on limited screen and it was deserved for invitation only
4. The movie didn’t get the license to be showed
5. The locket was located in a different planet, so I coudn't get the ticket

So, forever it will always just be a trailer.
t-r-a-i-l-e-r.




BUKAN TRAILER YANG INI ;P

8 komentar:

nininditya mengatakan...

i love trailer. mostly they're more dramatic and intense than the real movie

Tulus Ciptadi mengatakan...

klo lo ngeliat sesuatu yang cuma sepenggal2 aja akan lebih menarik. klo liat seu seluruhnya malah biasanya malah jadi g suka.

Penari Jari mengatakan...

@ninin: yes dramatic! agreeee
@tulus: iyah soalnya klo lengkap biasanya makin tau kekurangannya

Bob Marley's Ahaha mengatakan...

bok, bahkan bikin trailer itu ada kerjaannya lho. they need a specialist.

lalu dgn gw?? gw sendiri sering liat trailer (doang) dan jarang nonton.. kalo mau liat film, gw lebih sering nunggu stok dari kakak gw.. hiks, menyedihkan..

Ramadhona Saville mengatakan...

fan,gw trailer yang bawah aja deh ;p

bolaputih mengatakan...

yang di gambar itu bukannya kontainer ya kak??
hehe

bolaputihberkata mengatakan...

oia kak. saya lupa
saya kom 09
yang kemarin pernah ngobrol bareng kakak ama kak sabrina..
:)

Penari Jari mengatakan...

@endah: wah iyah yah. gw baru tau tuh.
@ramadhona: hahahaa...sok deh, don..ntar gw nebeng ya
@bolaputih: wah gw kurang tau tuh bedanya, hahahaa.. oh iyah2 yg di takor, abis ga ada namanya sih, hehee..