Senin, 13 Juli 2009

Tagihan Pulsa

Seberapa banyak sel-sel otakku yang kamu minta?
Andai saja bisa aku masukkan pemakaian sel otak ini atas kamu ke dalam suatu bill tagihan, mungkin aku sudah masuk daftar salah satu orang terkaya di dunia versi majalah ternama. Mungkin Mister Buffet pun lewat. Ah tapi tak mungkin pula kamu mau bayar tagihannya!? Selain pasti mahal--otakku ini mahal loh hahaa, kamu juga tak pernah mau untuk pakai sel-sel otak ini. Bahkan parahnya, kamu tak pernah tau. Yang ada kamu hanya akan merasa seolah mendapat tagihan pulsa tanpa pernah merasa menggunakan telepon.

Jadi aku putuskan untuk kali ini menggratiskan saja penggunaan sel-sel otak ini. Semacam paket promosi. Kamu boleh pakai gratis tis tis! Lihat betapa dermawannya aku!?

Hahahaaaa...

Padahal jika ini pulsa telepon, mungkin kamu sudah dapat peringatan dari si provider seluler
"Your telephone cannot be used. Pay it first!"

6 komentar:

Smita mengatakan...

jangan kasih gratis fan, nanti dia keenakan..
hihi.. ;)

raisaraisa mengatakan...

aahh jadi teringat masa lalu saat gw pernah menggunakan pulsa gw untuk seseorang (dgn akhir yang tragis), dulu kirain pulsanya bakal abis, tapi tahunya pulsanya pulsa isi ulang kok, seiring dgn waktu (haha najess)

tapi gw jadi bertanya-tanya siapa sih yang tanpa sengaja berani-beraninya ngabisin pulsa si penari jari??? haha. yahh, gw percaya kok dengan kedermawanan lo, akhirnya gak akan jadi percuma!!:p

*fan seriously I don't even know what I'm talking about*

Ramadhona Saville mengatakan...

paket promosi???berarti bisa abis dong??
gratisan!yeah!

Penari Jari mengatakan...

@smita: hahahaaa.. kan gua dermawan ah!
@raisa:huahahaa, belum tentu manusia kok ini,cha! ah ah ah
@ramadhona:hmm mgkn yg ini paket promosi seumur hidup, hahaa lebay!!

Smita mengatakan...

paket promosi seumur hidup?? kasih aja jiwa lo sekalian hahaha :D

dasar nges nges..

awisawisan mengatakan...

ayoiy, otak mu mahal pasti karena rambutnya keren, farhan...