Jumat, 12 Juni 2009

Hilang Aksara

dimana para aksara
ketika aku ingin berkendara
menjahit huruf-huruf sambil terbang ke utara
meludahi ini itu perkara
karena seketika aku hilang
di pojok masa yang bertualang
dan aku tak pernah memohon terang
karena benderang hanya membuatku makin hilang
dan gelap tidak selalu membutakan
karena gelap slalu memberiku kesempatan

3 komentar:

raisaraisa mengatakan...

dalam gelap yg terang jadi semakin terang, kita jadi lbh objektif, y gak!
inspirasi nulis kalo lagi gada bener2 mandek, tapi kalo lagi banyak semuanya muter2 di kepala sampe2 bingung pas mau nulisinnya! hehe

Ramadhona Saville mengatakan...

fan,tulisanya bagus yah

Penari Jari mengatakan...

@raisa: bener cha, klo lg byk yg mo ditulis bingung. nah klo ga ada, diada2in aja lah, haha

@ramadhona: makasih, donski! hahaa