Selasa, 09 Desember 2008

Anak Mas

kamu meremuk dalam jasad plastik emas
tersinergi dengan bubuk-bubuk rasa
temani masa, penanda rasa, bantu asa
di kala masa-masa
saat kakiku masih muat pakai sendal nomer 33
bajuku masih dibeli di pojok bagian bocah
masih kancingi baju hingga kancing teratas
tidur di antara mama papa
dan selalu jajan di warung pak de
sambil bilang: "anak mas nya satu, pak de!"

(terinspirasi saat klik 'become fans of anakmas' di facebook)

8 komentar:

Brokoli sehat mengatakan...

huaa! aku juga penggemar anak mas! rasa kejjuuu!! i love it. Aduuh masih ada gak ya anak mas itu? rada susah dapetnya ih. Btw, tulisannya lucu. Anak mas ditulis dengan indah hihihih

raisaraisa mengatakan...

tau gakk, dulu gw kalo beli anak mas suka direbus gtmakannya

kaya mi rebus biasa gt fan! hahaha. duh jadi pengen makan anak mas. tanggung jawab lu

Penari Jari mengatakan...

@brokoli sehat: haha... rasa keju mantapp! hehe...kayaknya masih ada tapi jarang,makasiii...

@raisaraisa: ihh..emang enak ya?? haha!

raisaraisa mengatakan...

hm.. stelah gw inget inget sih kayanya ga begitu enak deh...

tapi dulu mah kayanya enak enak aja buat gw. ya maklumlah masih anak kecil labil. hwehe

Penari Jari mengatakan...

maksud lu kalo anak kecil ga punya lidah gitu!? haha

rinaldi mengatakan...

kamu memang favoritku
apalagi yang rasa keju
tapi aku suka malu kalo inget dulu
dibohongin tukang warung penipu
beli lima ratus bayarnya seribu

natazya mengatakan...

wihihihihi

beneran jadi kangen banget ama anak mas!!!

tapi asli deh... anak kecil yang doyan anak mas pasti ga ngerti tulisan ini :D terlalu bagus bu ;)

oh iya... salam kenal ;)

Penari Jari mengatakan...

@rinaldi: emang lu nal.. dari kecil aja udah gampang diboongin!
@natazya: thx, salam kenal jugaaa.. ;)